Tim Baksos dan Sekolah Minggu Dhammadipa Surabaya Akan Mengadakan Bakti Sosial di Panti Jompo

Setelah beberapa bulan lalu, tepatnya tanggal 1 September 2019 Tim Baksos VDD mengadakan Baksos sembako dan kesehatan di sebuah desa di Ponorogo, kini Tim Baksos VDD dan berkolaborasi dengan Sekolah Minggu SUNSKUL Dhammadipa, akan kembali mengadakan Bakti Sosial Panti Jompo di Surabaya.

Adapun rincian kegiatan Baksos ini akan diadakan pada :
🗓 Minggu, 1 Desember 2019
⏰ 08.00-11.30 WIB
🏠Lembaga Kesejahteraan Sosial
Usia Lanjut HARGO DEDALI
🎈Jl. Manyar Kartika IX No. 22-24, Surabaya
(Berangkat bersama dari Vihara Dhammadipa Surabaya)

Di jaman milenial, dimana kaum muda semakin sibuk dengan rutinitas sehari-hari, kami mengajak seluruh generasi untuk dapat berbagi cinta kasih kepada orangtua yang sudah tidak memiliki sanak saudara, tinggal sebatang kara, hidup terlantar, atau bahkan diabaikan oleh keluarga mereka sendiri. Oleh karena itu, kami harap dengan adanya kegiatan Baksos ini, kita semua dapat membantu, mengayomi, dan lebih peduli pada orang tua atau kaum lansia (lanjut usia) yang membutuhkan.

Demi kelancaran acara ini, kami dari Tim Baksos VDD membuka kesempatan kepada sdr/i yang ingin memberikan bantuan donasi, dapat melalui :
💰Rek. Bank
BCA 0885873389
a/n Lince Ruslim
Beri kode (4) pada akhir nominal dana Anda. Contoh Rp 300.004,-
*Harap waspada terhadap segala penipuan karena kami hanya membuka rekening donasi dari no. rekening yang tertera diatas.

Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi (via Whatsapp only) :
📞 Ching Ching 081347808770
📞 Cen Cen 082255616107

📍Mari kita menanam kebajikan dengan Berdana, anumodana atas Dana yg telah diberikan semoga membawa kebahagiaan Bapak, Ibu, Sdr/i sekalian
Sabbe Satta Bhavantu Sukhitata
Sadhu Sadhu Sadhu
🙏🙏🙏

Baca Juga